Rabu, 06 Oktober 2010

stressssssssssssssssssssssssss

hari demi hari hanya diisi dengan tugas dan tugas tidak ada kesempatan untuk santai, hari demi hari di tuntut untuk bisa dan aku yakin aku pasti bisa melewati semuanya, hanya butuh proses dan proses itu tidaj mudah.
dulu aku fikir kuliah itu lebih santai dari masa sma tapi ternyata tidak kurang faham saat sma berdampak fatal saat kuliah, dibutuhkan waktu biaya dan tnaga lebih untuk bisa.
hari ini aku lega karena ada praktek yang di batalkan sehingga aku bisa agak santai dari sebekumnya, praktek kimia yang minggu lalu satu minggu 3 kali kini tinggal satu kali. santai bukan berarti pikiran kosong tapi tetap berfikir lebih.
mungkin ini saja hari ini sekedar menuliskannya, pesan aku nuat teman2 yang akan kuliah ketika saat sma pahami kateri pelajaran dengan baik jangan bnyak bolos kaarena akibatnya akan kalian rasakan kelak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar